Senin, 25 Juli 2011

Inilah Agenda Rapat PSSI Hari Ini

Jasa Web di Bali

Jasa Web di Bali

Seperti diketahui para pengurus PSSI yang terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekertaris Jendral, dan sembilan angota Komite Eksekutif hari ini, Senin (25/7/2011) menggelar rapat internal di kantor Sekretariat PSSI, Senayan, Jakarta. apat tersebut dimulai sejak pukul 14.00 dan berakhir sekitar pukul 16.30 WIB. Menurut Johar, ada empat agenda yang dibahas dalam rapat tersebut. Ada empat agenda yang kami bicarakan hari ini. Pertama,

Jasa Web di Bali

agenda pengarahan ketua umum dan kedua persiapan pertandingan tanggal 28 oleh panitia pelaksana,” ujarnya saat menyaksikan latihan timnas senior di Gelora Bung Karno hari ini.
“Nanti akan ada jumpa pers oleh ketua panitia pak Tri Gusrtoro. Agenda ketiga adalah persiapan Kompetisi, dan keempat persiapa timnas yang tujuh itu,” tambahnya. ohar juga menambahkan bahwa kemungkinan ada penutunan harga tiket pertandingan leg kedua kualifikasi pra-Piala Dunia yang mempertemukan Indonesia berhadapan dengan Turkmenistan pada 28 Juli nanti. Para konsultan saat ini sedang memikirkannya. Yang pasti, kita ingin yang terbaik lah. Semuanya masih kita bicarakan,” tandasnya.

Jasa Web di Bali

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes Editing by Bali Media Web | Jasa Pembuatan Website dan Blog